Seorang supir yang bernama M. Fausen umur 29 Tahun, berangkat dari Jember Jatim memuat janur dengan menggunakan mobil pick up dengan nomor Polisi N 8922 NI dengan tujuan ke Denpasar, dalam perjalanan menggunakan dan membuka aplikasi Google Maps Peta, yang diarahkan kejalan pedesaan tidak menggunakan jalan besar atau jalan provensi.

Akibat salah jalan dan masuk ke jalur jalan pedesaan, tepatnya di daereah Blungbing perbatasan Desa Panji dan Sambangan mobil yang disupiri M. Fausen tidak dapat menanjak sehingga hampir tergelincir dan disebelah jalan adalah jurang.

Melihat situasi yang akan dapat mengakibatkan kecelakaan tunggal atau OC, dengan sigap dan respon yang cepat bhabinkamtibmas Desa Panji AIPTU Nyoman Wijaya, langsung turun tangan membantu dengan ikut menurunkan muatan yang ada didalam mobil sehingga beban muat menjadi kurang sehingga mobil dapat dijalankan, hal ini terjadi pada hari ini Senin (17/10/2022).

Setelah mobil berada dalam posisi yang bagus dan dapat berjalan, kembali bhabinkamtibmas AIPTU Nyoman Wijaya bersama dengan supir dan penumpangnya menaikkan janur yang dimuat kedalam mobil.

Sebelum mobil melanjutkan perjalanan menuju Denpasar, bhabinkamtibmas menunjukkan jalan menuju jalan provensi untuk dapat sampai ketempat tujuan dengan selamat.

“ terimakasih pak Polisi telah membantu kami dan memberikan petunjuk jalan, untung ada Pak Polisi “, ucap M. Fauzen.

Disisi lain bhabinkamtibmas menyampaikan, sudah kewajiban kami untuk membantu dan melayani masyarakat seperti yang disampaikan pimpinan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan jangan membebani masyarakat, ucap bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here