Polda Bali – Polres Buleleng Berbagai cara selaku Bhabinkamtibmas Gerokgak Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wijanegara selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa binaannya, Kamis, 5 Juli 2018, pukul 09.30 wita .

Dalam kesempatan ini Aiptu Ketut Wijanegara menyempatkan untuk menyampaikan himbaun-himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar mewaspadai dan berhati-hati terhadap paham radikalisme, dan perlunya pengawasan dari para orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba, kenakalan remaja, maupun kekerasan terhadap anak dan jangan mudah percaya dengan berita hoax dan ujaran kebencian, tinggkatkan toleransi

Bhabinkamtibmas selalu aktif menemui warga desa Binaannya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dihubungi terpisah mengatakan bahwa “Anggota Bhabinkamtibmas secara rutin menemui warga masyarakatnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta warga peduli kamtibmas”, demikian penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here