Polda Bali – Polres Buleleng Dipimpin Kanit Provost Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Putu Widnyana dan anggota melaksanakan penegakkan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng,setelah pelaksanaan apel pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Mapolsek Gerokgak, hari Selasa, 10 Juli 2018,Pukul 08.50 wita.

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polsek gerokgak yang mengikuti apel tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Polsek Gerokgak yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin ,” terang Kanit Provost.

Operasi ini dilaksanakan setiap saat oleh Kanit Provost secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kanit Provost akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Operasi penegakan disiplin dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin anggota dan sikap tampang,sehingga mampu melaksanakan tugas lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik”,demikian penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here