Personel Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas PAM Logistik Pemilu Satgas II Preventif pada Operasi Mantap Brata Agung 2023 melaksanakan pengamanan gedung di Kantor Percetakan Logistik, Kamis (7/12/2023).

Subsatgas Pengangaman Gudang Logistik yang dipimpin oleh IPDA I Made Sukrata bersama dengan 4 personel yang terlibat ops, mendatangi dan melaksanakan pengamanan pada gedung percetakan logistik tepat pada pukul 07.35 Wita. Hal ini bertujuan untuk mencegah permasalah yang akan timbul yang nantinya dapat mengganggu kegiatan percetakan selama masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.

IPDA I Made Sukrata mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang kembali dilaksanakan pada gedung percetakan logistik bersama personel tersebut akan terus dilaksanakan sampai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Pengamanan yang kembali kami lakukan ini adalah dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang berkaitan dengan pengamanan pada setiap tahapan Pemilu 2024, dan pengamanan yang kami lakukan juga sudah merupakan SOP kami dalam melakukan pengamanan gedung yang akan digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang timbul dan dapat mengganggu keamanan kegiatan pada gedung ini pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,” tambahnya.

Kehadiran personel Polri pada pengamanan gedung tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan pada seputaran gedung percetakan logistik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here