Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan sinergitas Senin, 08/04/2019 pukul 11.00 Wita, Panit 1 Binmas Iptu Nyoman Wiasa, SH, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng sambang dan silaturahmi ke kediaman warga di Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Dalam giat tersebut Iptu Nyoman Wiasa, SH menyampaikan pentingnya peran masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), Iptu Nyoman Wiasa SH, juga mengajak warga masyarakat, tokoh agama agar bersama-sama memberi pencerahan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dan terprofokasi.

Iptu Nyoman Wiasa, SH dan Bhabinkamtibmas juga berharap dengan adanya pertemuan silaturahmi ini kedepannya muncul ide-ide dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang bisa mempererat persatuan dan kesatuan umat baik antar umat beragama maupun internal agama serta tetap selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Menjadi kewajiban Bhabinkamtimas selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan bersinergi dengan Babinsa wujud dari kekompakan TNI-POLRI untuk bersama menjaga Kamtibmas,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here