Polda Bali – Polres Buleleng Mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan bersama panit 1 Sabhara Ipda Ketut Swastika jajaran Polres Buleleng bersama sama anggota memaksakan patroli dialogis mengunjungi kelompok nelayan Desa Banjar pada hari sabtu tanggal 14 juli 2018 pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut panit 1 Sabhara memberikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan keamanan lingkungan pesisir pantai, agar warga masyarakat selalu waspada dan berhati hari menaruh mesin tempel yang ada di prahu, agar menyimpannya pada tempat yang aman sehingga tidak dicuri oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, ucap panit 1 Sabhara.

Dan atas kunjungan dari anggota kepolisian warga masyarakat menyambut dengan senang hati di harapkan kedepan warga masyarakat dan polri dapat bersatu padu didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar Kompol Ida Bgs Dedi Januartha, SH,MH. ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah prefentif tindakan kriminalitas yang terjadi Di wilayah hukum Polsek Banjar, ” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here