Polda Bali – Polres Buleleng. Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas ditengah masyarakat, Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Rabu (31/3/2021).

Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang kali ini nampak berbeda dari biasanya, yakni menggunakan sepeda gayung, untuk sasaran rute patroli bersepeda kali ini yaitu Wilayah Hukum polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang.

Tujuan patroli sepeda diantaranya adalah mencegah dan mendeteksi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, hemat energi, dan pastinya menyehatkan karena berpatroli sambil berolahraga.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra,SH mengatakan” Patroli bersepeda ini menjadi ajang sarana berolahraga bagi para anggota dan menunjukan kepada masyarakat bahwa dengan bersepeda bisa menyehatkan jasmani dan sekaligus dapat memantau aktivitas masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman” ujar kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here