Polda Bali – Polres Buleleng, Demi menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), diwilayahnya, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Ketut Karnawa rutin melakukan Patroli dialogis, dengan menyasar tempat-tempat berkumpul anak muda.

Pada hari Senin malam (09/7/2018). melakukan tugas rutinnya melaksanakan patroli dialogis dan menghampiri sekelompok pemuda yang tengah nongkrong guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja yang meningkat akhir-akhir ini.

Kepada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul, Iptu Ketut Karnawa, mengingatkan agar menjaga wilayah aman dan kondusif, serta menghindari Minuman Keras (Miras) dan obat-obat terlarang agar tidak terjadi hal merugikan kita semua.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “personil dialogis dengan pemuda karena pemuda sebagai pelopor bangsa, harusnya menciptakan hal-hal yang positif untuk kemajuan wilayah, Pemuda adalah sosok yang suka berkreasi, idealis dan memiliki keberanian serta menjadi inspirator, Disadari atau tidak, jangan terjebak dengan kesenangan sesaat yang dapat merugikan,” Terang Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here