Polda Bali – Polres Buleleng Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan untuk menjaga kamtibmas, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin pawas Ipda Nyoman Wiasa, S. H, meningkatkan patroli dialogis dengan menemui Pemangku Dan Pengunjungbsaat melaksanakan patroli di kawasan suci Pura Agung Pulaki, hari Rabu 4 Juli 2018, Pukul 20.30 wita.

Personil Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat, menyikapi hal tersebut piket fungsi melakukan sambang dan dialog dengan Pemangku pura pulaki yang ditemui saat patroli di kawasan Wisata suci Pura Pulaki saat bertugas di Pura Pulaki.

Dalam dialogis tersebut mengajak Pemangku agar senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungan pura Pulaki, menjaga kebersihan dan kesucian pura sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, karena dengan pendekatan Polisi kepada masyarakat tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah, “ ungkap Kompol Made Widana, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here