Polda Bali – Polres Buleleng, Personel Polsek Banjar dipimpin oleh perwira pengawas IPDA Dewa Ketut Sukaryadi melakukan dialogis dengan beberapa orang warga yang dijumpai saat berpatroli, Minggu malam (22/5/22)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah dan melakukan upaya pencegahan terhadap adanya aksi kejahatan, Personel Polsek Banjar dipimpin oleh perwira pengawas IPDA Dewa Ketut Sukaryadi melaksanakan kegiatan Patroli rutin dimalam hari.

Menggunakan kendaraan dinas 403 Banjar, IPDA Dewa Ketut Sukaryadi bersama anggota berpatroli dengan dengan menyasar obyek-obyek vital seperti ATM, perkantoran, tempat hiburan malam di sepanjang jalan Singaraja – Gilimanuk yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Banjar.

Disamping melakukan pemantauan dalam kegiatan ini petugas juga melakukan dialogis dengan beberapa orang warga yang dijumpai untuk menyampaikan himbauan kamtibmas menghimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan Patroli rutin digelar oleh Polsek Banjar untuk mengantisipasi dan pencegahan terhadap timbulnya aksi kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Tidak hanya pemantauan semata dalam setiap kesempatan juga dilakukan dialogis dengan masyarakat untuk menggali informasi dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisifasi dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here