Polda Bali – Polres Buleleng,Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, pada hari Kamis Tanggal 10 September 2020, pukul 10.00 wita, di pimpin KBO Sat sabhara IPTU GD HARTAWAN,  personil Sub Satgas Sabhara Satgas II Pencegahan  Ops Aman Nusa II dan Team Reptil melaksanakan Patroli ke kelurahan banyuning dengan sistim Hunting sekaligus memberikan himbauan ttg protokoler kesehatan,lokasi yang dituju BTN Banyuning lestari, Jl. P. Komodo dan Jl. WR Supratman.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Sub Satgas Sabhara Satgas II Pencegahan Ops Aman Nusa II  dapat mengedukasi / menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 dengan mempersiapkan tempat cuci tangan dan sabun, handsanitiser, selalu memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid – 19 di masa adaptasi kebiasaan baru ini. Disamping itu juga Tim satgas mensosialisasikan pergub 46 th 2020 dan perbup 41 th 2020 yang berisi ancaman denda bagi pelanggarnya.

KBO Sat Sabhara IPTU Gede Artawan menjelaskan,”dengan dilakukannya hunting system diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Buleleng untuk selalu  menghimbau  atau mengikuti protokol kesehatan dan 3 M agar terhindar serta terputusnya penyebaran Covid-19 ,”ujarnya

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here