Polda Bali – Polres Buleleng,Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Buleleng di bawah kendali Polres Buleleng yang di pimpin Kasat Pol Airud AKP I WAYAN PARTA, S.H., untuk selalu berupaya meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang pesisir di wilayah hukum perairan Polres Buleleng untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pesisir dan selalu memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dan zona integrasi(zi) dari wilayah bebas korupsi(wbk) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani(wbbm).

Kegiatajn dilakukan hari Jumat, tanggal 28 Mei 2021 pukul  09.30 wita anggota jaga Pos Teluk Terima melaksanakan giat Patroli Jalan Kaki dan sambang warga nelayan(bang wayan) di Desa Sumberklampok, Kec Gerokgak, Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan tersebut anggota berdialog dengan nelayan desa Sumberklampok agar berhati-hati saat melaut, utamakan keselamatan, Serta tidak henti-hentinya memberikan himbauan agar rajin mencuci tangan dengan sabun melakukan penyemprotan disinfektan, menggunakan masker baik di rumah maupun saat berpergian, menerapkan Fisical dan Social Distancing untuk mencegah penyebaran virus covid-19 serta selalu menggunakan helm saat berkendara. Apabila menemukan atau melihat hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada aparat terdekat.

Giat berjalan dengan aman dan lancar, ombak landai, serta masukan dari masyarakat agar kegiatan sering dilakukan untuk meciptakan rasa aman di masyarakat yang dilakukan Satpoairud,”ucap Kasat Polairud AKP  Wayan Parta S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here