Kasat Pol Airud Polres Buleleng AKP I Wayan Parta, S.H, selalu memberikan himbauan agar personil dilapangam trus meningkatkan pelaksanaan tugas Kepolisian di Wilayah Pesisir yang khususnya terkait pencegahan Covid 19.

Kegiatan dilakukan hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021pukul 11.20 wita, Anggota Sat Pol Airud Polres Buleleng Pos Celukan Bawang Aipda I Putu Agus Sanjaya Parmita melaksanakan giat patroli jalan kaki mengimbau dan edukasi pencegahan penyebaran Covid 19 seputaran Pelabuhan Celukan Bawang dan selalu waspada.

Dalam kegiatan tersebut anggota selalu memberikan imbauan agar ketika bekerja mengutamakan keselamatan diri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, diantaranya selalu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer, menjaga jarak, hindari keramaian, olah raga yang teratur, menjaga pola hidup bersih dan sehat. Pesan Kamtibmas disampaikan juga apabila sedang mengendarai sepeda motor agar memakai helm SNI untuk keselamatan diri.

Imbauan yang disampaikan diterima dengan baik dan masyarakat merasa senang akan hadirnya Polri khususnya Satpolairud Polres Buleleng dengan menjaga Kamtibmas di perairan/kawasan laut,ujar AKP I Wayan Parta S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here