Polda Bali – Polres Buleleng Mengantisipasi aksi tindak kejahatan Polsek Banjar jajaran dari Polres Buleleng terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Petugas jaga Polsek Banjar Dengan dipimpin oleh Pawas Ipda Ketut Swastika kali ini melaksanakan patroli di beberapa titik rawan di wilayah Desa temukus, Sidetapa, Kaliasem, Dencarik pasar rakyat Banjar dan sekitarnya, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan hari senin 09 juni 2018, pukul 21.20 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai agar berhati hati dan selalu waspada mengingat akhir akhir ini sering terjadi tindak pencurian, untuk itu diharapkan kepada warga agar berhati hati menaruh barang barang berharga, Karena pelaku kejahatan bisa kapan saja melakukan aksinya dengan berbagai macam cara ucapnya.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar Kompol Ida Bgs Dedi Januartha, SH,MH. ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah prefentif tindakan kriminalitas yang terjadi Di wilayah hukum Polsek Banjar, ” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here