Polda Bali – Polres Buleleng untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gerokgak, personil Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng menerapkan patroli di titik tertentu yang dianggap kawasan rawan.

Pawas Polsek Gerokgak Iptu Ketut Karnawa mengatakan, penempatan personil dan kendaraan dinas di titik- titik rawan kemacetan dan rawan tindak kejahatan itu, rutin dilakukan.

“Seperti hari ini Senin, 9 Juli 2018 pukul 22.00 Wita, kegiatan ini dilakukan dengan menempatkan personil dan kendaraan dinas 402 di area Perbankan, pasar , maupun pada objek wisata serta perumahan di wilayah Polsek Gerokgak, kegiatan ini dilakukan untuk menekan 3C, yaitu curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan) dan curanmor (pencurian sepeda motor) dan dialogis dengan warga yang sedang berkumpul guna menyampaikan pesan kamtibmas

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, Ketika dikonfirmasi “kegiatan patroli dan strong poin ini Selain untuk menekan adanya 3C di Wilayah Polsek Gerokgak, kegiatan ini wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Polisi selalu siap siaga pagi, siang, hingga malam hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Lebih lanjut ia berharap, dengan kegiatan rutin tersebut masyarakat dapat mendapatkan rasa aman dan nyaman beraktivitas sehari-hari” Ucap Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here