Polda Bali – Polres Buleleng, Personel Polsek Banjar dipimpin oleh Kanit IK Iptu Ketut Nada melaksanakan Patroli kewilayahan kawasan wisata, obyek pital, pemukiman penduduk dan tempat – tempat keramian diwilayah hukum Polsek Banjar, Minggu (16/10/22)

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Banjar dalam rangka menghadirkan rasa aman kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Melalui kegiatan Patroli kita memantau setiap perkembangan situasi kamtibmas juga sebagai upaya antisipasi terhadap segala bentuk potensi kerawanan wilayah gangguan kamtibmas dan Penyakit Masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran obyek-obyek Vital, obyek wisata dan kawasan pemukiman penduduk diwilayah hukum Polsek Banjar.
Tidak hanya melakukan pemantauan situasi, dalam kegiat patroli ini, Pawas bersama anggota juga melakukan dialogis untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Melalui dialogis kita dapat menyerap setiap informasi yang berkembang dimasyarakat juga dapat mengglang partisipasi masyarakat untuk ikut berperan aktif bersama – sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Kapolsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here