Polda Bali – Polres Buleleng. Dipimpin pawas Ipda Ketut Swastika jajaran Polres Buleleng, melakukan pemeriksaan penduduk pendatang di rumah kosan yang ada di Wilayah hukum Polsek Banjar, mengingat banyak pendatang yang berdatangan dengan bekerja di bidang wisata dan lain sebagainya.

Personil Polsek Banjar Jajaran dari Polres Buleleng pada hari minggu tanggal 08 juli 2018 pukul 10.20 wita melakukan patroli dialogis menyasar daerah tempat kos kos Di Desa Kaliasem dan sekitarnya dan dalam kegiatan pemeriksaan penduduk pendatang tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan, serta tidak ada pelanggan.

Adapun tugas patroli dan pemeriksaan penduduk pendatang melibatkan 4 orang personil polsek Banjar dengan maksud untuk mengecek keberadaan penduduk Pendatang yang tinggal di rumah kos kossan dengan maksud untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan bersama seperti adanya teroris yang bersembunyi di wilayah hukum Polsek Banjar.

Hal senada diucapkan oleh Kapolsek Banjar jajaran dari Polres Buleleng Kompol Ida Bgs Dedi Januartha,SH,MH, saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon.
“Untuk memastiksn situasi wilayah hukum Polsek Banjar dari kemungkinan adanya ancaman dari terorisme polsek Banjar selalu mengecek penduduk pendatang yang tinggal di wilayah kecamatan Banjar, ” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here