Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya menjaga keamanan dan mengatisipasi adanya aktifitas pengunjung pada kawasan obyek wisata pantai Penimbangan, Pawas bersama personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Pada hari Jumat siang (6/7), pukul 13.00 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Pawas Polsek Singaraja IPDA Nyoman Srimahayasa melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis menggunakan kendaraan dinas 404 ke obyek wisata Pantai Penimbangan yang menjadi wilayah Singaraja.

Pada kegiatan Patroli dialogis kali ini IPDA Nyoman Srimahayasa bersama dengan personilnya memantau situasi kawasan Pantai serta aktifitas Masyarakat atau pengunjung yang sedang berwisata.

Selain itu, mereka juga melakukan  pemantauan pada tempat yang dijadikan parkir kendaraan oleh pengunjung, guna mencegah adanya tindak pelaku kejahatan seperti Curanmor.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan Patroli tersebut merupakan suatu kegiatan yang rutin kami lakukan dalam mewujudkan keberadaan Kepolisian di tengah – tengah Masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman serta sekaligus berupaya mencegah munculnya aksi tindak kriminalitas yang dapat menimbulkan keresahan bagi Masyarakat”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here