Polda Bali-Polres Buleleng,, Peduli kasih dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., yang diwakilkan kepada kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H beserta Kanit Reskrim Kanit Samapta Dan Bhabinkamtibmas Pejarakan melaksanakan kegiatan bagi bagi sembako dan uang 3jt kepada warga yang sakit dan kurang mampu di banjardinas Pejarakan Desa Pejarakan bernama Komang Indrawan alias Tangkis umur 30 tahun yang mengidap penyakit kanker lidah, Selasa (19/07/22). Pukul 09.00 wita

Kegiatan bagi sembako yang diwakili oleh Kapolsek Gerokgak yang diterima langsung oleh istrinya Kadek Indri merupakan implementasi kegiatan Peduli Kasih yang selama ini di programkan oleh Bapak Kapolres selama ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan empati anggota Polsek Gerokgak terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Yaitu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sakit dan kurang mampu guna lebih mendekatkan antara polri dengan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.

Kepedulian Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat, apalagi sasaran kunjungan kali ini adalah warga yang sakit dan kurang mampu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here