Polda Bali – Polres Buleleng, Perwira Unit (Panit) II Lalulintas Polsek Banjar IPDA Dewa Ketut Sukaryadi membantu para Pelajar SMPN 1 Banjar saat menyebrang jalan, Selasa (24/1/23)

Kegiatan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah di sekolah yang berlokasi di Desa Banjar Kecamatan Banjar tersebut dilakukan oleh Panit Lantas bersama anggota Polsek Banjar pada saat melaksanakan tugas pelayanan pagi yang menjadi kegiatan rutin para Personel Polsek Banjar setiap pagi.

“Setiap pagi sebelum melaksanakan apel, para personel kita gelar di setiap persimpangan jalan, kawasan padat aktivitas masyarakat dan lokasi-lokasi rawan laka lantas diwilkum Polsek Banjar,” Ucap Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada, S.M., saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

Kegiatan ini, lanjut dia, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

“Khusus untuk pengaturan lalulintas disekolah kita lakukan dua kali yaitu pada saat pagi saat jam masuk sekolah dan siang hari pada saat jam pulang sekolah guna membantu anak-anak sekolah saat menyeberang jalan,” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here