Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Temukus Polsek Banjar Aiptu Ketut Bobi Adnyana membantu menarik jala nelayan yang sedang menangkap ikan di pantai Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng, Selasa (24/1/23)

Kegiatan menolong warga nelayan yang sedang menangkap ikan di desa binaan dilakukan oleh Aiptu Ketut Bobi Adnyana disela-sela kegiatan sambang atau DDS yang rutin dia lakukan setiap hari selaku Bhabinkamtibmas guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kemitraan polri dengan masyarakat di desa binaan melalui penyampaian pesan-pesan kamtibmas maupun sosialisasi program pemerintah.

Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada, S.M., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan membantu warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Meskipun bantuan kecil, namun kita berharap apa yang telah diperbuat oleh Bhabinkamtibmas Desa Temukus dapat memberi manfaat untuk warga,” Ungkapnya.

Usai membantu warga saat menarik jala ikan, Aiptu Ketut Bobi tetap menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here