Polda Bali – Polres Buleleng Kehadiran personil Polri ditengah masyarakat sangatlah diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai abdi pelindung dan pelayanan serta pengayom masyarakat.

Untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan di obyek vital seperti Pura Pulaki hari Jumat, 13 Juni 2018, pukul 09.30 Wita, personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin pawas Ipda Ketut Artika, kembali hadir untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan diseputaran Pura Pulaki memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksnakan pengaturan arus lalu lintas juga memantau situasi seputaran Pura Pulaki.

Kegiatan Pelayanan berupa Pengamanan dengan pengaturan arus lalulintas ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Pura Pulaki baik untuk melakukan, persembahyangan maupun untuk kegiatan berwisata, dan juga memberikan himbau kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dilokasi tersebut.

Masyarakat yang mengunjungi pura pulaki diharapkan bisa merasa terbantu dan terlayani dengan kehadiran Polri dilapangan sehingga masyarakat baik yang bersembahyang maupun yang berekreasi merasa nyaman dan aman.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Pura Pulaki, kami rutin menempatkan personil baik dengan melaksanakan strong poin maupun Personil patroli sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat sehingga masyarakat yang berkunjung ke Pura Pulaki bisa merasakan kenyamanan”, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here