Polda Bali – Polres Buleleng untuk jaga keamananan dan ketertiban masyarakat, Hari Minggu, 15 Juli 2018, Pukul 09.00 Wita, personil Polsek Gerokgak dengan dipimpin Perwira pengendali AKP M. Said melaksanakan pengamanan di Pura Pulaki sekaligus merupakan obyek Wisata , pengamanan dilaksanakan secara terbuka maupun tertutup.

Langkah pengamanan dilaksanakan mengingat Pura Pulaki adalah salah satu tujuan Wisata yang sering di kunjungi masyarakat baik untuk melaksanakan persembahyangan maupun untuk menikmati Liburan, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan persembahyangan maupun pengunjung yang menikmati liburan

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Sebagai pelayan terhadap masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan penebalan oleh personil Polsek Gerokgak sebagai upaya Polri ciptakan keamanan dan kenyamanan di pura pulaki dan upaya dekatkan diri dengan masyarakat”, tutur Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here