Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Personil unit Lantas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng mengatur arus lalu lintas Pos Simpang Wanagiri untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar ditengah kesibukan Masyarakat pengguna jalan Singaraja – Denpasar.

Pada hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 pukul 10.00 wita, Personil Polsek Sukasada yang dipimpin Panit 2 Lantas Ipda Ketut Arnawa mengatur arus lalin di pos simpang wanagiri untuk memantau arus lalu lintas dan juga melaksanakan pengaturan di simpang tiga wanagiri.

Kehadiran Personil Polri di saat kesibukan aktifitas masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga kehadiran Polri betul dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi mengatakan ” Kelancaran arus lalin adalah tanggung jawab kita maka pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan untuk mengamankan aktifitas masyarakat sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan situasi kamtibmas kondusif “, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here