Polda Bali – Polres Buleleng, Anggota Sabhara Polsek Gerokgak Pendahuluan dari Polres Buleleng melakukan pengamanan dan pengelompokan lalu lintas di pagi hari di pagi hari. Senin (9/7/2018), pukul 06.30 wita.

DiJaman hari depan pada jalur utama Singaraja – Gilimanuk selalu ada peningkatan yang cukup ramai dengan dimulainya aktifitas masyarakat baik ke Kantor, sekolahan dan tempat kerja yang lain. Guna mencegah kerusakan khususnya untuk laka lantas di wilayah hukum Polsek Gerokgak, anggota Sabhara melakukan memerintah pagi.

Aturlah rawan pagi itu juga di back up anggota yang berpakaian preman dan diawasi oleh seluruh perwira yang ada di Polsek Gerokgak. Dengan polisi di jalan raya pada waktu Hari ini sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas dan dapat mengurangi angka kecelakaan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Terbuat Widana, S. H, saat di Konfirmasi “menerima dalam kebebasan dan menciptakan arus lalin yang lancar anggota Sabhara melakukan pengamanan dan pengulangan lalu lintas pagi di simpul-simpul jalan yang telah ditentukan”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here