Polda Bali – Polres Buleleng, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Banyupoh Polsek Gerokgak Bripka Nyoman Gelgel berkolaborasi dengan pecalang desa adat melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan melasti dalam rangka Piodalan di Pura Desa Banyupoh yang dilaksanakan hari ini Rabu, 23/02/2022.

Sebelum kegiatan Persembahyangan dimulai Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 di masa pandemi saat ini diantarany wajib menggunakan masker dengan benar serta agar selalu jaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid19.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa,S.H, mengatakan bahwa Pengamanan setiap kegiatan melasti berkaitan dan kegiatan lainnya rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat hindu dalam melaksanakan persembahyangan dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan persembahyangan selama pandemi Covid 19” kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here