Polda Bali-Polres Buleleng ,Melalui Pawas Ipda Nyoman Nimlea Polsek Kawasan Laut Celukanbawang Jajaran Polres Buleleng Melakukan Pengamanan Pordes desa Tukad Sumaga.

Sehubungan hal tersebut maka  pada hari Minggu  tanggal 29 Juli 2018 pkl. 16.30 wita bertempat di lapangan bola voli desa Tukad Sumaga dilaksanakan pengamanan  Pordes desa Tukad Sumaga.

Dalam kesempatan itu di Lakukan pertandingan Bola Volley di lapangan bola Volley desa Tukad Sumaga maka diadakan pengamanan agar tercipta rasa aman buat warga yang melakukan pertandingan serta yang menonton pertandingan tersebut.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan Doa dan sambutan perbekel Tukad Sumaga Wayan Gelgel agar sportifitas di utamakan. sekaligus membuka acara Pekan Olah Raga dan seni desa Tukad Sumaga.

Kapolsek Kawasan Laut Celukanbawang AKP Gusti Putu Arnata mengatakan bahwa”Pengamanan  pordes Tukad Sumaga oleh Personil Polsek Celukanbawang untuk memberikan sport kepada masyarakat agar bisa terjalin persatuan dan kesatuan “.Kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here