Polda Bali – Polres Buleleng Dalam Rangka Pekan Olah Raga Desa tahun 2018 hari ini Jumat tanggal 20 Juli 2018 mulai pkl 16.00 wita, Personil Polsek Gerokgak bersama Bhabinkamtibmas Pejarakan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Wayan Sudarma bersinergi dengan Babinsa, Pecalang, Linmas melaksanakan pengamanan Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) cabang olahraga Sepakbola yang di laksanakan di Lapangan Garuda Desa Pejarakan.

Tujuan kegiatan Pordes ( Pekan Olahraga Desa ) untuk merekrut atlet2 yg berprestasi ditingkat Desa yg nantinya akan dikirim untuk dilombakan di tingkat Kecamatan Gerokgak.

Pada pertandingan sore ini kesebelasan Goris pasar berhadapan dengan goris Kemiri dengan skor Akhir 1-1, berjalan dengan tertib dan aman.

Personil Polsek Gerokgak bersama Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa, Linmas dan Pecalang melaksanakan pengamanan agar kegiatan Pordes berjalan dengan tertib dan aman, dan memberikan pesan dan kamtibmas dan himbauan agar para penonton turut menjaga kamtibmas tetap kondusif dan memperhatikan kendaraan yg dibawa agar mencabut kunci kontak sehingga terhindar dari curanmor.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H saat dikonfirmasi mengatakan ” Personil Polsek Gerokgak, Bhabinkamtibmas dengan dibantu oleh instansi terkait lainnya dilibatkan dalam pengamanan agar pelaksanakan pekan olahraga Desa dapat berjalan dengan aman dan menghasilkan olahragawan yang akan berprestasi ditingkat Desa”, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here