Sasaran bhakti sosial Polres Buleleng yang dilaksanakan hari ini Kamis (15/7/2021) mengarah kepada lansia yang benar-benr tidak mampu serta yang terdampak covid 19, lokasi pemberian sembako dilaksanakan di Kelurahan Beratan Kecamatan Buleleng.

Sebanyak 20 sembako hari ini disalurkan Polres Buleleng untuk wilayah kecamatan Buleleng dan 5 sembako diserahkan kepada lansia yang ada di kelurahan Beratan dan diserahkan langsung Kabag Sumda Kompol Nyoman Sumarajaya, S.H., didampingi Kasat Pol Air AKP Wayan Parta, S.H.

Jumlah sembako secara keseluruhan yang disalurkan Polres Buleleng terdiri dari 350 kilogram beras, 45 butir telur, 550 bungkus mie isntan dan minyak goreng sebanyak 50 liter yang dikemas menjadi 50 bingkisan sembako untuk 50 orang. Sebanyak 20 sembako disalurkan di wilayah kecamatan Buleleng dan 30 sembako diserahkan di wilayah Polsek dan masing-masing Polsek menyerahkan 3 bingkisan sembako.

Terucap dari seorang seorang laki-laki, Nyoman Suartana umur 40 tahun yang sudah tidak memiliki pekerjaan tetap mengucapkan, ” terimakasih kepada Bapak Kapolres atas sembakonya, pemberian sembako ini sangat berguna bagi saya dan keluarga saya “, cetusnya.

Sedangkan penerima sembako yang lain juga mengucapan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polres Buleleng yang telah memperhatikannya dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 disituasi PPKM Darurat Covid 19.

Kabag Sumda seijin Kapolres Buleleng mengatakan “pemberian sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga yang terdampak covid 19 dimasa PPKM Darurat Covid 19, sehingga sembako tersebut diterima dengan tepat, semoga bermanfaat bagi penerima,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here