Polda Bali – Polres Buleleng. Dalam rangka membatasi ruang gerak pelaku kejahatan serta antisipasi tindakan curanmor, premanisme dan ancaman terorisme dengan TO senpi, sajam, handak dan barang berbahaya lainnya. Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Jajaran dari Polres Buleleng kembali menggelar razia ranmor dijalan pelabuhan celukan bawang. Sabtu (18/01/2020) malam.

Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan kendaraan yang keluar masuk pelabuhan dengan menggelar razia ranmor. Sejumlah personil Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dibawah kendali Pawas Ipda Nyoman Sartika, lengkap dengan plang peringatan, kembali terlihat tengah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di jalan pelabuhan celukan bawang.

Selain melakukan pemeriksaan surat-surat seperti SIM, STNK, dan dokumen lainnya petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap orang, tas, bagasi kendaraan serta barang-barang bawaan penumpang dan muatan kendaraan lainnya.

Selama pelaksanaan razia ranmor, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang telah dapat memeriksa 12 unit ranmor. Dalam giat tersebut tidak di temukan pelanggaran sedangkan TO dan barang terlarang nihil. Kegiatan tersebut berahir dengan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata ketika dikonfirmasi menegaskan ” Kegiatan ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam ,bertujuan untuk meningkatkan pengawasan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta untuk membatasi peredaran Narkoba, C3 dan Barang-barang terlarang lainnya. Dengan razia Kendaraan bermotor juga untuk menekan angka pelanggaran lalulintas”.tegas kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here