Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka mendukung Pengamanan dan Penyelenggaraan KTT G20 di Nusa Dua Bali, Personel Polsek Banjar memperketat pengawasan wilayah Pesisir Pantai dengan melakukan Patroli, Sabtu (6/11/22)

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah mengungkapkan kegiatan Patroli pesisir pantai dilakukan dalam mendukung pengamanan dan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua Bali.

“Patroli pemantauan kawasan pesisir ini bertujuan untuk memperketat pengawasan wilayah terhadap terhadap masuknya orang maupun barang dari luar yang melalui jalur pantai dalam rangka pengamanan pelaksanaan KTT G20,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan untuk diwilayah Banjar dari memiliki kawasan pantai dari ujung timur hingga ujung barat yang meliputi diwilayah Desa Banjar, Dencarik, Temukus dan Desa Kaliasem.

“Walaupun tidak ada Pelabuhan namun kawasan pantai yang dari ujung timur berbatasan dengan wilkum Polsek Seririt dan Barat yang berbatasan dengan Wilkum Polsek Singaraja tetap menjadi atensi dan pengawasan kita,” Pungkasnya.

Disamping memantau situasi dan melakukan pengawasan disepanjang pesisir pantai, para personel Polsek Banjar yang berpatroli juga melakukan dialogis dengan beberapa orang warga yang tengah beraktifitas disepanjang pantai dengan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut bersama-sama mengawasi orang-orang atau barang-barang yang masuk melalui jalur laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here