Polda Bali – Polres Buleleng Dalam rangka untuk mewujudkan keamanan masyarakat dan memperkuat toleransi beragama serta mencegah masuk paham radikalisme diwilayah hukum polsek Singaraja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Mustakim secara rutin lakukan sambang ketokoh – tokoh Agama.

Seperti kegiatan sambang yang dilakukan Aipda Mustakim pagi ini ke Masjid Nur yang berlokasi dijalan Erlangga, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja. Jumat (11/03/22)

Aipda Mustakim bersama dengan Lurah Kampung Bugis mengajak ketua Taqmir Masjid Nur untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mencegah masuknya paham yang bersifat Radikalisme dan intoleran yang mengatasnamakan agama.

Dia juga mengajak ketua taqmir masjid Nur dan perangkat kelurahan untuk menjaga kerukunan dan toleransi beragama sebagai dasar memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Aipda Mustakim juga tidak lupa mengingatkan Ketua Taqmir Masjid dan Lurah Kampung Bugis untuk selalu mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes (protokol kesehatan) sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa “Melalui Bhabinkamtibmas dilapangan kami mengajak seluruh masyarakat dan elemen-elemen atau tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama -sama menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama”, ucap Kapolsek

“Kami juga bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat dalam mencegah masuknya paham Radikalisme maupun intoleransi yang mengatasnamakan agama kususnya diwilayah hukum Polsek Singaraja”,imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here