Untuk mengecek kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas maka hari Rabu tanggal 25 Juli 2018 pukul 10.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Buleleng telah dilaksanakan giat Apel pengecekan kesiapan terhadap Personil Polres Buleleng yang dilibatkan dalam Simulasi Pengamanan AM -IMF yang akan dilaksanakn di kawasan BTDC Nusa Dua Bali tanggal 26 Juli 2018.

Dalam kegiatan pengecekan dimaksud diambil langsung Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.I.K dan didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Buleleng IPTU I Made Budiarta serta Kasi Propam Polres Buleleng IPDA I Wayan Masa. Pada giat tersebut melibatkan sebanyak 63 Personil Polres Buleleng dan Polsek jajaran , selaku Padal Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Buleleng IPDA Helga Dimas Prakosa S. Tr.K

Dalam kesempatan ini Kapolres Buleleng untuk menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah sebagai cek dan ricek, agar Personil paham dengan dengan tugas sesuai sprin yang sudah dibuat, dan dari pengecekan dimaksud yakni untuk memastikan agar personil mengetahui bagaimana cara bertindak nantinya dilapangan,serta pelaksanaan tugas dimaksud agar personil mengetahui SOP(standar operasional prosedur)dalam pelaksanaan tugas pengamanan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here