Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) sudah disandang Polres Buleleng dan sekarang ini mempersiapkan diri untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bersih Bebas Melayani (ZI WBBM) tahun 2022, dengan melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (22/2/2022) bertempat di ruang Command Center Polres Buleleng.

Pelaksanaan Anev kegaitan dipimpin langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K, yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Buleleng bersama dengan operator ZI dari masing-masing komponen.

Waka Polres dalam Anev menyamaikan, agar seluruh operator dan personel untuk terus meningkatkan kualitas terhadap 27 Inovasi yang telah dibuat dan sudah ada dengan mewujudnya secara nyata pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

“selama ini pelayanan Polres Buleleng terhadap masyarakat sudah dinilai cukup baik sehingga predikat WBK sudah disandang, namun demikian untuk menuju wilayah WBBM, pelayanan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik untuk ditingkatkan kembali dan dipermudah lagi sehingga benar-benar sangat dirasakan oleh masyarakat”, tegasnya.

“terhadap operator ZI WBBM yang ada di masing-masing komponen pengungkit untuk focus terhadap pelaksanaan pekerjaan dimasing-masing tugasnya, setiap kegiatan agar disampaikan kepada masyarakat melalui media sosial maupun media on line sehingga mendapatkan respon dari masyarakat”, jelasnya.

“bila ada respon dari masyarakat baik yang disampaikan di media sosial maupun media on line maupun secara langsung, segera untuk di respon dan ditindak lanjuti sehingga apa yang disampaikan masyarakat tidak tersumbat, ini dilakukan demi pelayanan kita kepada masyarakat “, imbuhnya.

“harapan kedepannya agar jajaran Humas bisa menjadi influencer untuk mempromosikan kegaitan atau berita pelayanan melalui inovasi yang dimiliki Polres Buleleng”, tutup Waka Polres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here