Polda Bali – Polres Buleleng, Personel pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polsek Banjar melaksanakan kegiatan Patroli dikawasan obyek wisata di Wilayah Kecamatan Banjar, Senin (3/5/22)

Dalam rangka mengamankan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengantisipasi meningkatnya kunjungan wisatawan ketempat-tempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Banjar, saat libur panjang, Polsek Banjar menugaskan beberapa orang personel yang dipimpin oleh perwira pengendali IPTU Nyoman Bagiada, S.H., untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan ditempat-tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan kegiatan patroli tersebut disamping untuk memantau situasi, juga untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

“Untuk diwilkum Polsek Banjar ada beberapa kawasan yang perlu kita atensi seperti Pemandian Air Panas di Desa Banjar, Brahma Vihara Arama di Desa Banjar Tegeha dan kawasan Krisna oleh-oleh, dan Krisna Water Sport di Desa Temukus,”ujarnya.

Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.
juga menambahkan bahwa saat ini kunjungan wisata terpantau mengalami lonjakan yang cukup tinggi, hal ini mungkin disebabkan karena keinginan masyarakat untuk melepaskan kejenuhan karena efek pandemi dan juga adanya libur panjang.

“dari kemarin terpantau kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata cukup ramai meskipun didominasi oleh wisatawan lokal, dan kita harapkan kodisi ini akan terus membaik, dan pariwisata bisa segera pulih kembali,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here