Polda Bali – Polres Buleleng, Personel Polsek Banjar jajaran dari Polres Buleleng bersinergi dengan anggota Koramil 06 Banjar, Pol PP, Linmas dan Pecalang melakukan pengamanan kegiatan Lovina Full Moon Party yang berlangsung di Pantai Lovina Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Jumat (29/9/23) malam.

Full Moon Party atau pesta sepanjang malam yang berisi bergagai pertunjukan kesenian, life musik akustik dan dj diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng dalam rangka memajukan pariwisata diwilayah Kabupaten Buleleng khususnya dikawasan Lovina.

Kanit Binmmas Polsek Banjar AKP Ketut Budayana yang memimpin pengamanan mengatakan Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat dan wisatawan asing.

“Selain pengamanan kita juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga kelancaran arus lalulintas, memberikan rasa aman dan nyaman saat warga akan menyeberang jalan baik pada saat kedatangan maupun selesai kegiatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here