Polda Bali – Polres Buleleng, Personel Polsek Banjar dipimpin oleh Wakapolsek Banjar AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP., mengikuti serangkaian kegiatan Perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar oleh Polres Buleleng, Rabu (22/6/22)

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., M.H., M.Si., menggelar serangkaian perlombaan yang diikuti oleh seluruh Bag, Sat, Sie maupun Polsek Jajaran Polres Buleleng.

Sebagian dari kegiatan lomba memang ada yang sudah berjalan seperti lomba kebersihan mako dan asrama, dan pada hari ini digelar Lomba Gerakan Pengaturan Lalulintas (12 gerakan), Lomba TPTKP Lakalantas dan Lomba Pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasatya Korpri dimana Polsek Banjar juga ikut ambil bagian.

Wakapolsek Banjar AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP., Seijin Kapolsek menyampaikan bahwa untuk Lomba Gerakan Pengaturan Lalulintas dan TPTKP Lakalantas diwakili oleh Personel Unit Lantas dipimpin oleh Kanit Lantas dan untuk Lomba Pengucapan Tri Brata diwakili oleh Bripka Made Sudira (Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari) dan untuk Pengucapan Catur Prasetya oleh Bripda Made Mawan anggota Lantas, sedangkan untuk Pengucapan Panca Prasatya Korpri oleh ASN dari Polres Buleleng.

“hari ini ada tiga macam perlombaan yang kita ikuti dan astungkara semuanya dapat berjalan dengan lancar meskipun tanpa persiapan yang matang,” ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolsek Banjar menyampaikan bahwa kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi didalam perlombaan. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dan harapan utama dalam berkompetisi.

“Apapun nanti hasilnya, Saya selaku Wakapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik pada hari ini,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here