Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk menjaga situasi Kawasan Obyek Wisata yang ada diwilayah hukumnya tetap aman, selain melakukan kegiatan pengamanan jalur, Polsek Singaraja juga menerjunkan personilnya untuk menempati Pos dan melakukan “Strong Point” atau pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng.

Seperti pada hari Jumat (6/7) Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng menempatkan personil Lantasnya untuk menempati Pos yang berada didepan pintu masuk Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, dijalan Erlangga, Singaraja guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ” Strong Point”.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan strong point ini adalah sebagai upaya dari Polsek Singaraja untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dijalur tersebut, serta untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang akan masuk atau berkunjung ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, sehingga mereka merasa aman dan nyaman.

Kegiatan “Strong Point” ini dilakukan dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita.

Ketika diminta konfirmasinya, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Agar situasi kawasan Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng tetap menjaga aman, kami terus memempatkan personil Lantas dipos Strong Point untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, sehingga dapat menjaga kelancaran lalu lintas dan juga dapat memberikan pelayanana kepada Masyarakat yang berkunjung ke Obyek wisata tersebut”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here