Polda Bali – Polres Buleleng, Polsek Singaraja gelar personil laksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor untuk menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan mengajak/mewujudkan Masyarakat yang selalu taat terhadap aturan berlalu lintas.

Pada hari Jumat (27/7), pukul 09.00 Wita, bertempat di jalan Surapati depan mako Polsek Singaraja, dibawah kendali Panit I Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng IPDA Nyoman Srimahayasa bersama dengan personil gabungan piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, dan juga Provos melaksanakan Razia atau pemerikasaan kendaranan.

Dalam kegiatan rasia pagi ini disamping melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan surat surat ranmor personil juga memerikasa seluruh bagasi kendaraan termasuk kolong dibawah jok kendaraan, guna mendeteksi adanya barang – barang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan juga narkoba yang dibawa oleh pengendara.

Selama pemeriksaan Panit I Lantas bersama personilnya memeriksa semua kendaraan yang melintas tanpa terkecuali, nsmun tidak menemukan satupun adanya pelanggaran maupun barang – barang berbahaya atau yang melanggar hukum yang di bawa pengemudi kendaraan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.mengatakan “Kegiatan razia yang dilakukan tersebut adalah salah satu upsya kami selain untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Singaraja tetap aman juga untuk menekan adanya pelanggaran, serta mengajak Masyarakat untuk tertib dan taat tehadap aturan berlalulintas”, kata Kapolsek

Kegiatan berakhir pukul 09.45 wita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here