Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya untuk mewujudkan terciptanya situasi wilayah hukum yang selalu aman kondusif, Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng laksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Kegiatan Patroli dialogis kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Paping (Perwira pendamping) IPDA Nyoman Suastana ke tempat – tempat obyek vital  diseputaran wilayah Singaraja yang dianggap rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan, seperti kantor Bank BRI yang berada dijalan Ngurah Rai, Singaraja. Senin malam (16/7) pukul 22.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pemantauan dalam rangka memastikan situasi keamanan di kantor Bank BRI, IPDA Nyoman Suastana bersama dengan personil juga melakukan dialogis atau komunikasi dengan Security Bank, dengan menyampaikan situsasi kamtibmas dan sekaligus memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap munculnya tindak kejahatan yang dapat mengancam keamanan kantor.

Selain itu, mereka juga meminta petugas Securiti untuk sesegera mungkin melapor kekantor Polisi terdekat atau Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng jika melihat adanya hal – hal mencurigakan disekitar kawasan kantor.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan “Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin dan menyasar obyek vital atau pusat keramaian Masyarakat, harapannya kami dapat mencegah munculnya gangguan keamanan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan, sehingga dengan begitu kami dapat menciptakan situasi wilayah selalu aman kondusif”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here