Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng terus melakukan pengontrolan Tahanan sebagai upaya untuk mencegah melarikan diri (kabur).

Kegiatan pengontrolan kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Wayan Ginantra bersama dengan perspnil lainnya terhadap Tahanan yang ada diruang Tahanan Mako Polsek Singaraja. Sabtu pagi (14/7).

Tujuan dilakukannya pengontrolan seperti ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan Tahanan, serta sekaligus untuk mencegah adanya niat tahanan untuk melakrikan diri (kabur).

Adapun dalam pelaksanaannya selain melakukan pemeriksaan terhadap fisik Tahanan guna memastikan kondisi kesehatannya, mereka juga memeriksa kesetiap ruang tahanan termasuk kamar mandinya, dan juga sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap makanan maupun minuman yang dibawa oleh Tahanan.

Ketika ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan pengontrolan Tahanan tersebut memang terus kami lakukan guna untuk dapat memantau kondisi kesehatan tahanan serta sekaligus untuk dapat mencegah Tahanan tersebut melarikan diri atau kabur”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here