Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya memantau dan menjaga situasi wilayah agar tetap selalu aman serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Polsek Singaraja turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Patroli menggunakan kendaraan dinas 404.

Kegiatan Patroli kali ini dilakukan Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng yang dibawah kendali Panit I Sabhara IPTU Ketut Suwitra yang mengarah ke kawasan Terminal Penarukan, Singaraja. Sabtu siang (21/7).

Dengan menurunkan personil untuk melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, harapannya selain ingin memantau ataupun menjaga situasi wilayah agar selalu tetap aman, juga untuk memberikan pelayanan dalam bentuk rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang ada atau beraktifitas disekitar kawasan Terminal.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan Patroli seperti itu memang selalu rutin kami lakukan siang maupun malam, dengan tujuan selain untuk memantau dan menjaga keamanan wilayah, juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sebagai wujud pelayanan dari kami”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here