Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka mejaga keamanan dan kelancaran kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat, Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan Pam Jalur.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng kali ini yaitu pada kegiatan Upacara Pengabenan Masal warga Masyarakat desa Tukadmungga, Singaraja. Senin (23/7) pukul 13.00 wita.

Dalam kegiatan Pengamanan kali ini, personil yang dibantu oleh beberapa pecalang dari desa Tukadmungga berupaya memberikan pelayanan perima Kepolisian dengan melakukan penjagaan dan pengawasan guna menjaga agar jalannya kegiatan upacara Pengabenan masal dapat berjalan aman dan lancar.

Ketika diminta konfirmasinya, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dalam hal ini menjaga atau mengamankan kegiatan Upacara Pengabenan masal yang dilakukan warga Masyarakat desa Tukadmungga, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancat”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here