Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam mendukung operasi Ketupat Agung 202w Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng menerjunkan personelnya untuk mengamankan perayaan hari raya Idul fitri.

Pada hari Jumat tanggal (29/04/2022) pukul 08.00 wita Polsek sukasada menempatkan personilnya di pos pantau Lebaran 2022 yang berlokasi di Jalan Singaraja – Denpasar Desa Pancasari.

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas  di seputaran jalan Singaraja menuju Denpasar, personil di bawah kendali Kapos Pantau Ipda Ketut Pilihartawan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, sehingga kegiatan masyarakat dalam mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tertib Prokes Covid 19.

Dalam konfirmasinya Kapolsek sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH.,MH mengatakan  “Untuk mendukung kelancaran operasi Ketupat Agung kami telah membuat pos pantau di Pancasari untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang melaksanakan mudik perayaan hari raya Idulfitri dan sehingga arus mudik lebaran pada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan covid 19” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here