Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka mengantisipasi ataupun mencegah munculnya aksi kejahatan pada malam hari, Personil Opsnal Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng laksanakan pengawasan dan pengamanan secara tertutup “Kring Serse”

Pelaksanaan Kring Serse malam ini dilakukan personil opsnal Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada hari Senin, (16/7).

Adapun dalam pelaksanaan Kegiatan Kring Serse malam ini personil menyisir setiap tempat atau kawasan yang dianggap rawan dijadikan sasaran aksi pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Singaraja, seperti kawasan pertokoan, Pasar, Atm, SPBU dan juga kawasan perumahan.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan bahwa “Kegiatan Kring tersebut adalah salah satu cara kami jajaran Polsek Singaraja untuk dapat mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi kejahatan yang selalu meresahkan warga Masyarakat disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Singaraja khususnya di malam hari”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here