Polda Bali – Polres Buleleng, untuk melaksanakan pemolisian masyarakat guna terbangun kemitraan dengan potensi masyarakat yang ada, anggota Satuan Binmas Polres Buleleng Aiptu Nengah Karsana melaksanakan tatap muka dan bersilahturahmi dengan tokoh Agama Hindu bpk. Ida Bawati Hermawan Tangkas di Desa Penarungan Kec. dan Kab. Buleleng. Senin, (4/11/ 2019).

melalui giat tatap muka tersebut personil Sat Binmas Aiptu Nengah Karsana mengajak peran tokoh dan seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban, dan diharapkan para tokoh dapat menjadi panutan bagi umat hindu dan masyarakat untuk taat hukum dan norma norma yang berlaku dimasyarakat demi tercipatanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Saat diminta keterangan Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. mengungkapkan ” dengan pendekatan kepada potensi masyarakat yang ada diharapkan dapat menggalang masyarakat untuk senantiasa taat dan patuh hukum serta tidak melakukan tindakan-tindakan kriminal guna terciptanya situasi kamtibmas yang amana dan kondusif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here