Polres Buleleng ,Berikan setetes darah kepada masyarakat yang membutuhkan,hari Kamis tgl 24 November 2022 pukul 08.30 wita anggota Polairud Polres Buleleng melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hut Polairud ke-72 tahun 2022.

Sebagai dasar dalam Surat Telegram Kapolda Bali nomor:ST/974/X/BIN.1.8./2022 tanggal 30 Oktober 2022 tentang rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Polairud Ke -72 tahun 2022 yang dilaksanakan Kegiatan di Kantor UGD PMI Cab Buleleng Jln Yudistira no 3 Singaraja.

Sebelum melakukan donor darah,Personil Satpolairud Polres Buleleng melakukan pengecekan tensi terlebih dulu guna mengetahui tekanan darah dan pengecekan lainnya.

“Dari 18 Personil yang melakukan donor darah cuma 4 orang tidak bisa mendonorkan darahnya karena tekanan darah tidak sesuai ” ujarnya.

Tujuan dilakukan donor darah tersebut” satu upaya kemanusian dalam membantu sesama yang membutuhkan serta sebagai bentuk sumbangsih/kepedulian Polri untuk bisa membatu masyarakat dalam mendapatkan setetes darah apalagi kebutuhan darah sangat cukup tinggi,” ucap Kasat Polairud AKP Gede Adika S.H.

“Dan juga perlu diketahui bahwa fungsi donor darah bisa menyehatkan tubuh kita karena akan terbentuk sel darah yg baru serta kita sangat mengapresiasikan kepada anggota yg rutin mendonorkan darah,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here