Polda Bali – Polres BulelengSilahturahmi hangat ditunjunkan anggota Polri Polsek Sawan kepada saudara-saudari umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian menyambut tahun baru 2023 pada hari Minggu tanggal 1 Januari 2023 bertempat di Gereja Protestan Kristen di Bali (GKPB) PANCARAN KASIH yang berlokasi di Br. Dns. Dauh Munduk Ds. Bungkulan Kec. Sawan Kab. Buleleng.

Kegiatan “Polisi Mebraye” yang dilaksanakan Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, S.IP yang dalam hal ini di wakili oleh Kanit Reskrim Polsek Sawan Ipda Kadek Widana, S.E bertujuan sebagai upaya Polri untuk wujudkan Harkamtibmas, menjalin silaturahmi dengan masyarakat, melayani serta mewujudkan Polisi yang “PRESISI” .

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim bersama anggota yang hadir dalam kegiatan menyapa secara langsung dan memberikan ucapan selamat tahun baru 2023, sekaligus mengawal kegiatan umat Nasrani yang dengan khidmat melaksanakan kebaktian dengan tema Ayat Bulan Januari 2023 “Allah melihat segala yang dijadikan-NYA itu, sungguh amat baik”.

Kegiatan “Polisi Mebraya” ini merupakan terobosan dari Bapak Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Buleleng kepada seluruh jajaranya untuk lebih mendekatkan diri dan memupuk silaturahmi serta toleransi antar umat beragama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here