Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya,S.H., dengarkan aspirasi guru Busungbiu tentang dukungannya kepada polri untuk membrantas narkoba serta maraknya Bullying yang beredar di medsos dalam kegiatan “Jumat curhat”. bertempat di Aula SMPN 2 Busungbiu Desa Dapdap Putih, Jumat (27/10/2023)

“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.

Kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan Kapolsek Busungbiu di SMPN 2 Busungbiu pagi ini dihadiri oleh Kepala SMPN 2 Gede Suarpada, S.Pd. & Staf Guru dan Siswa SMPN 2 Busungbiu ± 230 orang.

Didampingi P.S. Kanitintelkam Polsek Busungbiu Aiptu Made Sariasa serta Bhabinkamtibmas Dapdap Putih Aiptu I Gede Wijana, Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya,S.H., mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaanya hadir dalam kegiatan Jumat Curhat dan bahwa program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Busungbiu untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pada sesi tanya jawab Pertanyaan dari Kepala Sekolah SMPN 2 Busungbiu Gede Suarpada, S.Pd mengatakan bahwa” kegiatan Polri dalam membrantas Narkoba kami sangat mendukung skali dan saya mohon perlu juga digencarkan sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya narkoba” dan perwakilan dari siswa SMPN 2 BusungbiuAn. Km Sintya Pratiwi pada intinya menanyakan” apa yang harus dilakukan jika teman kita sering di Bullying(perundungan)??

Tanggapan Bapak Kapolsek Busungbiu AKP ketut Wisnaya,S.H., “mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pihak sekolah untuk membrantas narkoba,terkait dengan sosialisasi kami dari Polsek busungbiu sudah sering melakukan kegiatan tersebut, baik turun langsung kelapangan dan melalui media sosial terkait sosialisasi Bahaya narkoba.

Dan untuk pertanyaan adik-adik saya ini sangat bagus sekali, yang bertanya apa yang harus dilakukan jika teman kita sering di Bullying(perundungan)?? Bapak jawab STOP BULLYING(perundungan) yang terjadi disekolah dan jika kita melihat salah satu teman yang mengalami Bullying(perundungan) untuk segera melaporkan kepada guru serta memberikan dukungan dan semangat kepada teman yang mengalami bullying untuk dapat mengurangi tekanan psikologis”Terangnya

Diakhir kegiatan Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya,S.H., mengucapkan” Terima kasih kepada para guru dan siswa, Dengan harapan apa yang telah disampaikan dan dibahas hari ini dapat bermanfaat bagi siswa kedepannya.” ucapnya

“Ingat selalu tata tertib berlalulintas, gunakan helm untuk keselamatan. Jangan trek2an dijalan, utamakan keselamatan diri serta orang lain dan Stop Bullying di Sekolah maupun dimana pun “. imbuhnya

#jumatCurhat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here