Polda Bali – Polres Buleleng Untuk mengantisipasi maraknya aksi perampokan terhadap nasabah bank dan Mesin ATM, hari Senin, 9 Juli 2018, malam hari Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Ketut Karnawa menggelar patroli dialogis. Upaya ini ditempuh umtuk menciptakan rasa aman.

Nantinya petugas patroli akan berkeliling memeriksa beberapa bank dan berkoordinasi dengan petugas keamanan yang bertugas di bank.

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pada warga pemakai jasa ATM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat penarikan uang.

Jika melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk minta bantuan Polisi untuk mendampingi agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Patroli ke Bank dan ATM dilaksanakan secara terus menerus oleh Polsek Gerokgak diharapkan tidak terjadi segala bentuk Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gerokgak, ”Ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here